Home Ekbis Fakultas Peternakan Undip Gelar Festival Agriculture 2015

Fakultas Peternakan Undip Gelar Festival Agriculture 2015

Undip

Semarang, 10/10 (BeritaJateng.net) – Fakultas Peternakan dan Pertanian Universitas Diponegoro (Undip) menggelar acara bertajuk ‘Festival Agriculture 2015’ dengan tema besar “we are ready for ASEAN economy community” di arena Fakultas Peternakan dan Pertanian Undip, Sabtu (10/10).

Dalam acara tersebut menyuguhkan aneka jajanan menarik dari jajanan Sekolah Dasar (SD) sampai jajanan hitz jaman sekarang. Ada pula penampilan tari saman dan serangkaian hiburan lainnya.

Tanpa mengeluarkan biaya, peserta bisa mencicipi lebih dari 30 stand jajanan, ada pula voucher menarik dari tempat makan ternama dengan kontes dan kreativitas lomba foto.

Ketua BEM FPP, Moh Arkhan mengatakan acara agriculture sangat didukung oleh pak Rektor. Ada lebih dari 30 stand makanan dan minuman yang digelar dalam acara ini. 

“Inikan bentuk kesiapan kita dan panitia menyambut MEA,” ujaranya, Sabtu (10/10).

Arkhan juga menambahkan semua pengunjung juga ditantang untuk mengikuti kontes foto, terbukti saat Pak Yos Johan yang memberi contoh foto ‘Bikin Rame FA’. Gunanya agar peserta lebih kreatif semangat mengikuti festival. (BJT01)