Home Headline Fakerunners Semarang Berlari Menggunakan Pernak-Pernik Natal

Fakerunners Semarang Berlari Menggunakan Pernak-Pernik Natal

361
0

Semarang,24/12(BeritaaJateng.net) – Komunitas pecinta olahraga lari Fakerunners Semarang (FR3) melakukan kegiatan lari bersama menggunakan pernak-pernik natal dan balon untuk menyambut Perayaan Natal.

Mei Banawi selaku Ketua Komunitas Fakerunners Semarang (FR3) mengatakan bahwa kegiatan lari bersama menggunakan pernik-pernik natal dan balon untuk menyambut perayaan natal esok hari 25 Desember 2016. 

“Dalam menyambut hari natal komunitas Fakerunners Semarang, menggelar kegiatan lari bersama yang dimulai dari Trilomba juang, jalan Pandanaran, jalan Pemuda, Lawangsewu, dan berakhir di Simpang Lima Semarang dengan jarak tempuh sekitar lima kilometer. Kami komunitas Fakerunners Semarang ada sekitar 60 pelari, dengan menggunakan pernak-pernik Natal dan balon,” terangnya.

img-20161224-wa0089

Resi Bismoko, selaku ketua Fakerunners Nusantara pusat menyampaikan bahwa komumitas pecinta olahraga lari ini sudah berdiri selama dua tahun, dan di Semarang baru berjalan selama satu tahun. 

“Di Semarang ini Fakerunners rutin mengadakan olahraga lari setiap hari sabtu pagi, dan selalu berkumpul di Trilomba Juang Semarang. Dan biasanya seluruh pecinta olahraga lari ini dapat berlari di area Semarang dengan jarak tempuh lima kilometer hingga delapan kilometer,” tuturnya.

Resi juga menambahkan bahwa Komunitas Fakerunners mempunyai hastag yang dapat membuat semangat bagi masyarakat yang menginginkan berolahraga lari, dan hastag tersebut ialah ” Fun larinya, happy hidupnya”.

” Kita berharap dapat mengajak semua orang berbagai kalangan usia agar dapat hidup sehat dengam berolahraga lari, dan kedepan dapat menghidupkan kota Semarang dengan berlari bersama,” harapnya. (BJ/EL)