Home Hiburan Fahmi ZM Kembali Juara Lomba Mancing WAMAMA

Fahmi ZM Kembali Juara Lomba Mancing WAMAMA

Semarang, 27/12 (beritajateng.net)- Untuk kesekian kalinya, Wartawan Mancing Mania (WAMAMA) Semarang menggelar Lomba Mancing antar Wartawan. Kali ini, lomba mancing digelar di Semarang Island kawasan Puri Anjasmoro Semarang.

Lomba bertajuk “Lomba Mancing Walikota Cup 2014” ini diikuti sedikitnya 120 wartawan se-Jateng baik wartawan elektronik, cetak, radio maupun online.

Ketua Panitia, Ary Chepy mengatakan, untuk event Walikota Cup ini disupport oleh Alfa Mart dan Semarang Island dengan memperebutkan berbagai hadiah.

“Untuk kesekian kalinya, WAMAMA menggelar event lomba mancing. Dan untuk event Walikota Cup ini diikuti oleh 120 wartawan se Jawa Tengah,” ujar Chepy.

Lebih lanjut Chepy mengatakan, seperti pada event-event sebelumnya, peraturan mancing tetap sama antara lain, wartawan membawa alat sendiri-sendiri dan mancing pun dibatasi hanya tiga jam.

“Aturannya sama, wartawan harus membawa alat sendiri-sendiri dan yang lebih penting lagi, tidak boleh lebih dari dua kail setiap jorannya,” tambahnya.

Kriteria pemenang lanjut Chepy juga masih sama, yakni dengan jumlah terbanyak hasil pancingan. Dan seluruh peserta wajib membayar hasil ikan yang dipancing.

“Pemenang ditentukan dengan banyaknya jumlah ikan yang dipancing, dan seluruh ikan yang berhasil dipancing harus dibayar oleh peserta,” tandas Chepy.

Untuk event WAMAMA kali ini, tampil sebagai pemenang adalah Juara pertama Fahmi Zulkarnain Mardizansyah dari Suara Merdeka yang juga Ketua WAMAMA Semarang.

“Untuk Fahmi memang langganan juara hampir di setiap event WAMAMA,” tambah Chepy.

Untuk juara kedua dan ketiga diraih oleh Kristadi dari MNC Grup dan Rifai dari RCS. Sementara juara empat dan lima diraih oleh Wahid dari Koran Wawasan dan Joko dari RCS.

Sementara itu, Walikota Semarang Hendrar Prihadi, SE, MM mengatakan sangat senang dengan event yang digelar oleh WAMAMA. Dan pihaknya menyambut baik jika event serupa sering digelar karena selain untuk melatih kesabaran, juga sebagai sarana hiburan wartawan yang setiap hari disibukkan dengan kerjaannya.

“Saya sangat senang dengan kegiatan ini, karena selain untuk sarana hiburan bagi wartawan yang setiap hari sibuk dengan pekerjaannya, juga sebagai sarana untuk saling mengakrabkan,” ujar Hendy, panggilan akrab Hendrar Prihadi.

Lebih lanjut Hendrar Prihadi juga menyampaikan terima kasih kepada Alfa Mart dan Semarang Island karena dengan support itu, acara WAMAMA berhasil dan sukses dengan meriah.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Alfa Mart dan Semarang Island, sehingga acara berlangsung meriah dan sukses,” pungkas Hendy. (BJ06)