Home Headline Euforia Kemenangan Terus Terasa di Kontrakan Ganjar

Euforia Kemenangan Terus Terasa di Kontrakan Ganjar

256
0

SEMARANG, 27/6 (beritajateng.net) – Euforia kemenangan pasangan Ganjar-Yasin terlihat di kediaman Ganjar Pranowo di Jalan Tengger Timur Raya Nomor 1 Semarang, paska memantau hasil perhitungan cepat. Nampak hadir puluhan keluarga, kolega serta tim sukses yang memadati kediaman untuk merayakan kemenangan versi hitung cepat.

Mereka terus meneriakkan yel-yel Ganjar-Yasin Menang, di belakang awak media yang sedang mewawancarai Ganjar Pranowo. Selain tamu yang datang, Cawagub Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen, hadir bersama istri untuk bersilaturahmi dengan Ganjar.

Gus Yasin putra KH Maimoen Zubair sengaja datang ke kediaman Ganjar untuk memberikan selamat dan mengucap rasa syukur atas kepercayaan masyarakat Jawa Tengah yang telah mendukungnya. Senada dengan Gus Yasin, Ganjar Pranowo mengapresiasi masyarakat dan seluruh pihak yang mendukung dan membantu dalam memenangkan pasangan Ganjar-Yasin, khususnya kepada tim pemenangan dari partai pengusung dan partai pendukung.

“Saya senang masyarakat Jawa Tengah kembali mempercayai kami (Ganjar-Yasin) untuk memimpin Jawa Tengah periode 2018-2013”. Namun tentunya kita harus menunggu hasil hitungan resmi yang dikeluarkan oleh KPU.

Usai memantau kemenangan pasangan Ganjar-Yasin versi hitung cepat, Ganjar kemudian mendatangi DPD PDIP untuk bertemu dengan tim pemenangan partai. Agenda selanjutnya, pasangan Ganjar-Yasin akan berencana mendatangi paslon nomor urut dua Sudirman-Ida Fauziyah untuk bersilaturahmi.

(WAR)