Home Headline Ershi Polrestabes Semarang Bagikan Paket Sembako

Ershi Polrestabes Semarang Bagikan Paket Sembako

236
Ershi Polrestabes Semarang Bagikan Paket Sembako

Semarang, 14/7 (BeritaJateng.net) – Alumni Dikmaba Polri 2001 yang tergabung dalam Ershi Polrestabes Semarang melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan 245 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19. Pelaksanaan bakti sosial bertempat di halaman Mapolrestabes Semarang.

Adapun pembagian bansos dilaksanakan di tiga kelurahan diantaranya kelurahan Lempongsari, Kelurahan Pleburan dan Kelurahan Rejosari.

Lurah Rejosari Kecamatan Semarang Timur, Rahayuningsih menyambut baik dengan bantuan yang di berikan anggota Polri lulusan Dikmaba Polri tahun 2001.

“Ternyata Bapak polisi tidak seperti yang kita pikirkan, beliau juga mempunyai jiwa-jiwa yang luar biasa. Insyaallah bapak polisi akan membantu kita, kalau warga tidak memiliki masalah itu nggak mungkin polisi cari masalah. Polisi itu penegak hukum dan sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik,” ungkap Lurah Rejosari, Kecamatan Semarang Timur, Rahayuningsih.

Bakti Sosial Ershi lulusan Dikmaba Polri tahun 2001 ini mengangkat tema “19 Tahun Pengabdian Ershi Polrestabes Semarang Siap Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif dalam rangka mewujudkan kehidupan Masyarakat yang semakin Produktif”.

Ershi Polrestabes Semarang Bagikan Paket Sembako

Dalam kegiatan Bakti sosial dihadiri Wakapolrestabes Semarang AKBP Iga Dwi Perbawa Nugraha, S.I.K, M.Si. Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Asep Mauludin, S.I.K., M.H. Ketua Erhi Polda Jateng Aipda Rosyid, M.Mhum, serta Ketua Ershi Polrestabes Semarang Ipda Andy Susanto, S.H., M.H.

“Selain merayakan ulang tahun yang ke-19 yang kedua, saya juga mengucap syukur karena ada rekan ershi yang naik pangkat ada 5 personil,” jelas Ketua Ershi Polrestabes Semarang, Ipda Andy Susanto, S.H., M.H.

Wakapolrestabes Semarang AKBP Iga Dwi Perbawa Nugraha, S.I.K berpesan kepada para anggota Ershi agar Mencintai kesatuan.

“Cintailah kesatuan mu maka kesatuan akan mencintaimu, karena tanpa baju coklat kita bukan siapa-siapa, terima kasih atas kepedulian Ershi kepada sesama dalam wujud baksos ini,” pesan Wakapolrestabes Semarang.