Home Hukum dan Kriminal Empat Target Operasi Kejahatan Dibekuk Polres Kebumen

Empat Target Operasi Kejahatan Dibekuk Polres Kebumen

Pelaku curas diinterogasi Kapolres Kebumen
Pelaku curas diinterogasi Kapolres Kebumen
Pelaku curas diinterogasi Kapolres Kebumen

Kebumen, 18/8 (BeritaJateng.net) – Empat dari enam pelaku kejahatan yang menjadi target operasi (TO) polisi berhasil diamankan tim Resmob Satreskrim Polres Kebumen dari sejumlah lokasi. Dari empat tersangka tersebut, dua diantaranya merupakan pelaku pencurian dengan kekerasan (curas).

Tersangka pelaku tersebut yakni Afan pelakuk curas di Desa Kejawang Kecamatan Sruweng dan Puji Riyanto, pelaku perampasan truk di Pasar Bodo Kecamatan Klirong.

Sementara dua TO lainnya masing-masing Saring, pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) di Karangsambung serta Wahidun yang menjadi pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

“Para tersangka ini bukan hanya warga Kebumen, tapi ada juga yang dari luar daerah seperti Wonogiri dan Boyolali. Mereka kita amankan dari lokasi yang berbeda,” ujar Kapolres Kebumen AKBP Faizal, Selasa (18/8) .

Menurut Kapolres, selain menangkap tersangka, petugas juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti seperti sepeda motor, handphone dan barang bukti lainnya. (BJ33)