Home Lintas Jateng Empat Perwira Mutasi, Wakapolres Wonogiri Geser ke Polda

Empat Perwira Mutasi, Wakapolres Wonogiri Geser ke Polda

image

Wonogiri, 10/12 (Beritajateng.net)– Wakapolres Wonogiri Kompol Hartolo beralih tugas ke Polda Jateng dengan jabatan baru sebagai Kasubag Sisjemen Bagstrajemen Rorena PoldaJateng. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan di Aula Mapolres Wonogiri dipimpin langsung oleh Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, Rabu (10/12).

Tiga perwira lainnya yang dimutasi yakni Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Budiyono, Kapolsek Ngadirojo AKP Kukuh Wiyono, dan Kasubaghumas PolresWonogiri AKP Siti Aminah. “Mutasi ini bukan hal yang baru di Polri, harapan kita dengan mutasi ini agar ada warna baru ditubuh Polri khususnya Polres Wonogiri,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean.

Sementara jabatan atau posisi empat pejabat Polres Wonogiri seperti jabatan Wakapolres yang semula dijabat Kompol Hartolo kini diganti oleh Kompol Elfian Rudi Harmoko yang semula menjabat Wakapolres Purworejo.Kemudian, Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Budiyono kini menjabat sebagai Kapolsek Ngadirojo menggantikan posisi yang semula diemban oleh AKP Kukuh Wiyono.

Sedang jabatan Kasatlantas diisi oleh AKP Sri Ningsih Iriyani yang sebelumnya menjabat Kanitlaka Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang. Selanjutnya, jabatan Kasubaghumas Polres Wonogiri yang dulu dijabat AKP Siti Aminah, sekarang dijabat oleh mantan Kapolsek Ngadirojo AKP Kukuh Wiyono, sedang Siti Aminah sendiri menjabat sebagai Kasubaghumas Polres Klaten. (HD/pj)