Home Headline Empat Orang Anggota FPDIP Klaten Nyalon Wakil Bupati

Empat Orang Anggota FPDIP Klaten Nyalon Wakil Bupati

473

SEMARANG, 11/12 (Beritajateng.net) – Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Klaten menarik banyak pendaftar. Dalam penjaringan di DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah hari ini (Rabu 11/12), empat orang Anggota FPDIP mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wakil Bupati.

Keempat orang yang ikut memperebutkan rekomendasi DPP PDI Perjuangan tersebut adalah Aris Widiarto, Joko siswanto, Andi Purnama dan Fahrudin Ali Ahmad.

“Ini 4 orang, lainnya masih ada tapi kebetulan sedang pada kunjungan kerja,” ungkap Aris Widiarto usai pengambilan formulir di Panti Marhaen.

Aris menjelaskan, pada kesempatan tersebut dirinya juga mengambilkan formulir untuk 10 anggota FPDIP lainnya yang kebetulan hari ini tidak bisa datang ke Panti Marhaen.

“Iya saya sekalian mengambilkan untuk temen temen yang hari ini tidak bisa datang. Apa salahnya kan daripada wira wiri,” ucapnya.

Ditanya apakah keikutsertaannya dalam kontekstasi pilkada serentak kali ini karena ada perintah partai, Aris mengatakan, upaya dia dan kawan kawan Anggota FPDIP lainnya merupakan wujud peran serta sebagai kader partai dalam pilkada.

“Ini kan peran serta kami sebagai kader dalam menjaga marwah partai,” pungkasnya.

(NK)