Home Headline Empat Jenazah Korban AirAsia Kembali Berhasil Dievakuasi

Empat Jenazah Korban AirAsia Kembali Berhasil Dievakuasi

Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

Surabaya,24/1 (Beritajateng.net) – Melalui akun Facebook resmi AirAsia mengkonfirmasikan, operasi pencarian dan evakuasi (SAR) hari Sabtu (24/1) hingga pukul 20.00 tim SAR kembali mengevakuasi 4 jenazah dari dalam serpihan badan pesawat.

Empat jenazah tersebut serta 2 jenazah lainnya yang dievakuasi kemarin (23/01) telah tiba di Surabaya sore ini untuk diidentifikasi.Sementara itu, tim Disaster Victim IdentificationKepolisian Republik Indonesia (DVI POLRI) mengumumkan bahwa tidak ada jenazah yang teridentifikasi hari ini. DVI POLRI menyampaikan bahwa tim ahli saat ini masih mengumpulkan data-data ante-mortem pendukung tambahan dari jenazah yang saat ini masih dalam proses identifikasi di RS Bhayangkara.

Sampai dengan saat ini, BASARNAS mengonfirmasi telah mengevakuasi sebanyak 69 jenazah dimana 50 jenazah telah teridentifikasi oleh DVI POLRI, dan 19 jenazah lainnya masih dalam proses identifikasi.

Melalui kesempatan ini, AirAsia juga ingin menghimbau masyarakat untuk hanya mengacu pada informasi yang diberikan secara resmi oleh BASARNAS dan DVI POLRI untuk mengetahui perkembangan pencarian, evakuasi, dan identifikasi penumpang QZ 8501.

Anda juga dapat memperoleh informasi terkini melalui akun resmi media sosial AirAsia di Facebook (www.facebook.com/AirAsia) dan Twitter (www.twitter.com/AirAsia).(Bj02)