Home Headline Edukasi Masyarakat, Polisi Sosialisasikan 3M ke Pertokoan

Edukasi Masyarakat, Polisi Sosialisasikan 3M ke Pertokoan

160

BLORA, 18/10 (BeritaJateng.net) – Kepolisian Polres Blora gencar Sosialisasikan 3M diseluruh Polsek jajaran. Tak terkecuali didaerah yang jauh dari kota. Seperti yang dilakukan anggota Polsek Randublatung. Ia setiap hari mencari titik kerumunan masa untuk edukasi kepada masyarakat tentang 3M.

Mulai dari wajib memakai masker, wajib mencuci tangan sesering mungkin pakai sabun dengan air mengalir dan wajib menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Sasarannya adalah toko toko yang ramai dikunjungi pembeli ,warung kopi yang biasa dibuat nongkrong serta pasar desa.

Kapolsek Randublatung AKP Subardo, mengatakan, Pandemi Covid 19 ini tidak hanya di Randublatung saja, namun diseluruh wilayah di Indonesia. Ia selalu mensosialisasikan 3M sebagai edukasi terhadap masyarakat setiap hari.

“Perbub Nomer 55 sudah ada, kita angkat 3M sebagai edukasi kepada masyarakat, memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan,” ucap AKP Subardo (Sabtu, 17/10/2020)

Hampir setiap hari tiada libur pihaknya bersinergi dengan TNI dan Satpol PP menggelar operasi Yustisi ditempat kerumunan masa sambil sosialisasikan 3M. (Her/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 2 =