Home Headline Edarkan Sabu, Residivis Kasus Narkoba Kembali Diringkus

Edarkan Sabu, Residivis Kasus Narkoba Kembali Diringkus

361
0
Edarkan Sabu, Residivis Kasus Narkoba Kembali di Ringkus
        Semarang, 11/8 (BeritaJateng.net) – Satuan Narkoba Polrestabes Semarang, meringkus seorang diduga menjadi pengedar sabu. Tersangka bernama  Sulistyo Rahutomo alias Sinyo (38) Warga Jalan Kentangan, Semarang Tengah.
       Tersangka yang merupakan residivis dalam kasus narkoba yang pernah mendekam di sel tahanan Mapolrestabes semarang ditangkap pada 14 juli 2018 lalu diwilayah Semarang Tengah sejak 2 bulan lalu.
       Dari hasil pengledahan dirumah tersangka polisi berhasil mengamankan sabu, bong atau alat hisap sabu, timbangan digital, plastik klip, dan ponsel.
        “Sinyo sudah mengedarkan sabu sejak dua bulan lalu. Sinyo mengedarkan sabu tersebut di wilayah Semarang Tengah,” ungkap Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol. Abiyoso Seno Aji.
        Dari pengakuan tersangka, dirinya  dikendalikan oleh seseorang berinisial M yang saat ini masih dalam buruan polisi. Terakhir tersangka mendapat kiriman sabu seberat 50 gram dan hendak diedarkan kembali.
        “Saya bertugas mengemas barang dan mengantarkan ke titik-titik sesuai perintah M, dari 50 gram mendapatkan keuntungan Rp. 500 ribu,” ujar Sulistyo Rahutomo alias Sinyo dihadapan polisi.
        Atas perbuatannya, Sinyo yang juga merupakan seorang residivis kasus serupa harus mendekam di tahanan Mapolrestabes Semarang, terancam hukuman maksimal pidana mati. (Nh/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here