Home Hukum dan Kriminal Edan!! Dua Pemuda Mabuk Pil Koplo di MAJT

Edan!! Dua Pemuda Mabuk Pil Koplo di MAJT

IMG-20150816-WA0000

Semarang, 16/8 (BeritaJateng.net) – Anshori (20) bersama temannya Kafi (19) masing-masing warga Bogorame, dan warga Bedono, Sayung, Demak diamankan Aparat Polsek Gayamsari Semarang lantaran kedapatan membawa 10 butir pil Exymer. Keduanya di tangkap dalam keadaan mabuk di depan Masjid Agung Jawa Tengah, jalan Gajah Raya Semarang, Minggu (16/8) dini hari.

Kapolsek Gayamsari, Kompol Dili Yanto mengatakan penangkapan ini bermula dari laporan masyarakat yang merasa resah akan keberadaan pemuda tersebut.

“Jelang dini hari tadi kami menerima laporan ada sekelompok pemuda mabuk di depan MAJT. Kemudian saat anggota Polsek Gayamsari tiba di lokasi, salah satu diantaranya sedang merayap dan dalam kondisi mabuk di area parkir masuk MAJT,” kata Dili.

Diliyanto menambahkan kedua pemuda tersebut kemudian diamankan di Mapolsek Gayamsari Semarang. Pihaknya belum memintai keterangan, karena yang besangkutan masih dalam keadaan mabuk berat.

“Telah kami amankan, tapi saat ini belum bisa kami mintai keterangan. Karena salah satunya mabuk berat, sehingga belum bisa bangun,” ujarnya

Sementara itu, Kafi mengaku ia hanya datang untuk menjemput Anshori setelah menerima telephon.

“Saya ditelepon disuruh jemput. Tadinya saya sudah di dekat situ. Pas saya datang dia sudah mabuk berat,” ujarnya ketika ditanya sejumlah wartawan.

Selain dua orang tersebut, NR (16) warga Sembungharjo, Genuk, Semarang juga diamankan dengan barang bukti sepeda motor jenis Yamaha Vega tanpa dilengkapi surat-surat resmi.

Ketiga pemuda tersebut masih berada di Mapolsek Gayamsari karena belum bisa dimintai keterangan.

“Kami akan kembangkan, terutama kendaraan motor, karena patut diduga hasil tindak pidana. Kami akan mintai keterangan terlebih dahulu,” pungkas Dili. (Mg-2)