Home Hukum dan Kriminal Dyah Ayu Diperiksa Sebagai Tersangka

Dyah Ayu Diperiksa Sebagai Tersangka

image

Semarang, 12/5 (Beritajateng.net)-Penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polrestabes Semarang memeriksa Dyah Ayu Kusumaningrum (DAK). Dyah diperiksa sebagai tersangka pertama kali setelah sempat mangkir dengan dalih sakit.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Sugiarto mengatakan telah membenarkan hari ini yang bersangkutan diperiksa diruang penyidik dan sekaligus sebagai tersangka.”Benar yang bersangkutan (Dyah-Red) diperiksa pertama kali sekaligus sebagai tersangka sejak pukul 10.
buy lipitor online blackmenheal.org/wp-content/languages/new/mg/lipitor.html no prescription

00 hingga pukul 17.30,”katanya.

Lebih lanjut Sugiarto menambahkan seharusnya pemeriksaan tersangka DAK tersebut sudah minggu yang lalu.  Tapi karena yang bersangkutan pada pemeriksaan pertama mangkir, maka dari itu hari ini pemeriksaan.
buy prednisone online blackmenheal.org/wp-content/languages/new/mg/prednisone.html no prescription

“Pemeriksaan tersangka ini pertama kali. Seharusnya sudah minggu yang lalu tapi karena kuasa hukumnya mengirimkan surat pemohonan penundaan pemeriksaan dengan alasan yang bersangkutan sakit, jadi pemeriksaan minggu lalu ditunda dan dilakukan sekarang,”ujarnya.

Adapun agenda dalam pemeriksaan nantinya penyidik akan mempertanyakan bagaimana kronologis hingga peran dia dalam kasus raibnya uang negara puluhan miliar tersebut.”Tidak mungkin diperiksa sekali. Namun pemeriksaan seharusnya akan berlanjut dan dilakukan secara bertahap sampai bisa menemukan barang bukti baru supaya berkembang untuk menuntaskan kasus tersebut,”tandasnya.(BJ04)