Home Ekbis Dukung Pendidikan Indosat, Beri Bantuan Pada Sekolah di Solo

Dukung Pendidikan Indosat, Beri Bantuan Pada Sekolah di Solo

image

Solo, 17/4 (Beritajateng.net) – Ikut berpartisipasi dalam membangun juga meningkatkan kuaitas  dunia pendidikan, Indosat sebagai salah satu operator  penyedia jasa telekomunikasi dan informasi  memberikan bantuan pada  SMA Negeri 4 Solo sebagai implemantasi salah satu pilar dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan khusus di bidang pendidikan.

Bantuan dari Indosat tersebut langsung diterima oleh Kepala Sekolah SMAN 4 Solo, Drs. Yusmar Setiobudi berupa dua paket mesin absesnsi dengan tekhnologi fingerprint dan satu buah laptop.  

Head of Indosat Region Central & West Java, Hari Sukmono, menyebutkan pemberian bantuan bagi salah satu sekolah di kota Solo  tersebut sebagai bagian untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

“Program bantuan Indosat bidang pendidikan bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan sekolah dan generasi muda sebagai tulang punggung bangsa Indonesia,” jelasnya di Solo Jawa Tengah, Jumat (17/4/2015) sore. 

Selain memberikan bantuan pendidikan terhadap sekolah khususnya, Indosat juga melanjutkan modernisasi jaringannya diberbagai kota di Jawa Tengah, seperti Solo, Purwokerto, Tegal, Jepara, Pekalonga dan sebagian wilayah di Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Director & Chief Sales & Distribution Officer Indosat, Joy Wahyudi menjelaskan jika modernisasi jaringan menjadi fokus utama di tahun 2015 ini. 

“Melalui peningkatan kapasitas dan kualitas jaringan kedepannya kita akan pastikan dengan implementasi jaringan baru internet bisa dinikmati pelanggan setia Indosat terutama aktifitas pelanggan dalam menyambut Lebaran 2015,” jelasnya.  

Pasalnya, Indosat berharap dalam kondisi prima saat menyambut para pemudik yang datang dari Jakarta. 
Lonjakan jumlah pelanggan yang menduduki jaringan bisa lebih dari dua kali lipat.  (BJ24)

Advertisements