Home News Update Dukung Megawati, 300 Kader DPC PDIP Kota Semarang Merahkan Bali

Dukung Megawati, 300 Kader DPC PDIP Kota Semarang Merahkan Bali

Megawati dan plt Sekjen Hasto

Megawati dan plt Sekjen Hasto

Semarang, 8/4 (BeritaJateng.net) – Dukungan kuat terus mengalir pada Megawati Soekarno Putri untuk memimpin kembali Ketua Umum DPP PDI Perjuangan. Bahkan, DPC PDIP Kota Semarang juga telah menyatakan tetap setia memilih kembali putri Presiden RI pertama untuk menjabat ketua umum kembali.

Sekretaris DPC PDIP Kota Semarang Pilus Kadarlusman mengatakan, kader dari PDIP Kota Semarang yang ikut berangkat menghadiri kongres PDI Perjuangan di Pulau Bali mencapai 300 orang. Keberangkatan kader maupun simpatisan dari partai berlambang kepala Banteng tersebut untuk memberikan dukungan agar Megawati terpilih kembali sebagai ketua umum PDI Perjuangan.

“Bagi kami dan kader seluruh Partai PDIP Kota Semarang akan tetap memilih bu Megawati menjadi Ketua Umum PDI Perjuangan. Itu sudah menjadi harga mati,” ungkapnya.

Diakuinya, sosok atau figur Megawati masih kental dengan semua pendukungnya yang tersebar diseluruh antero Indonesia. Bahkan, pendukung putri dari Presiden RI pertama kali tersebut juga tidak mengenal batasan baik kalangan usia maupun golongan.

“Karisma Megawati masih sangat melekat dengan semua pendukungnya. Bahkan, dirinya juga memiliki kharisma seperti Bung Karno,” tegasnya.

Lanjutnya mengatakan, semua kader yang berangkat di kongres PDI Perjuangan di pulau dewata tidak hanya sekedar hadir dalam acara kongres semata. Keberangkatan mereka juga sekaligus melakukan pembelajaran tentang berpolitik. Menurutnya, 300 orang yang ikut menghadiri kongrers PDIP di Bali terdiri dari DPC, ranting dan kader.

“Sehingga mereka akan lebih tahu dan mengerti bagaiman berpolitik. Jadi tidak hanya sekedar memberikan dukungan dan menghadiri kongres saja,” ujarnya. (BJ05)

Advertisements