Home Headline Duh!! Polisi di Tegal Tembak 2 Orang, 1 Tewas

Duh!! Polisi di Tegal Tembak 2 Orang, 1 Tewas

72
0
Korban penembakan oknum polisi di Tegal.

Tegal, 29/8 (BeritaJateng.net) – Aksi penembakan polisi terhadap dua orang terjadi di depan Hotel Carlita di Jalan Raya Tegal-Brebes, Kota Tegal, Jawa Tengah Kamis (28/9) dini hari tadi sekira pukul 03.00 WIB.

Akibatnya, Ragiman alias Warin (32) warga Kelurahan Tegalsari, Kota Tegal tewas seketika di tempat kejadian usai tertembus peluru di dada hingga punggung.

Kemudian, satu korban mengalami luka yaitu Setyo Utomo (30) warga Dukuhturi, Kabupaten Tegal saat ini dalam keadaan kritis.

Kapolresta Tegal AKBP Semmy Rony Tabha mengungkapkan kejadian bermula saat ada dua orang kelompok usai berkaraoke berselisih paham di Halaman Hotel Carlita, Kota Tegal, Jawa Tengah.

Kemudian dua orang dari dua kelompok yang salah satunya kelompok nelayan terlibat pertengkaran. Kemudian, Brigadir ER merupakan salah satu teman dari dua kelompok bertikai tersebut berniat untuk melerai.

“Ada dua kelompok bertengkar. Brigadir ER melerai dengan tembakan peringatan tapi tidak diindahkan dan posisi Brigadir ER dalam kondisi terdesak sehingga menembak ke salah seorang pelaku yang terlibat pertengkaran dan mengenai orang lainnya,” jelas Semmy.

Semmy mengungkapkan korban Warin tewas seketika karena tertembak pada bagian dadanya dan tembus di bagian punggungnya.

“Nembaknya di bagian dada tembus belakang,” ungkapnya.

Semmy mengungkapkan, usai kejadian Brigadir ER sekira pukul 07.00 WIB pagi tadi berhasil diamankan usai petugas Reskrim Polresta Tegal melihat hasil rekaman CCTV di Hotel Carlita.

“Sekarang Brigadir E sudah ditahan dan akan kami serahkan prosesnya ke Bidpropam Polda Jateng,” ungkap Semmy.

Semmy menambahkan, Brigadir ER merupakan mantan anggota Polres Tegal dan sudah dua bulan jadi anggota Polresta Surakarta yang pulang kampung ke Tegal.

“Dia pulang kampung ke Kota Tegal,” ujarnya. (Bj/El)