Duh!!! Pertandingan PSIS dan Persis Solo, Suporter SNEX dan Hooligans Ricuh Saling Lempar Batu

Kericuhan terjadi antar suporter PSIS Semarang di Stadion Jatidiri Semarang. Suporter saling lempar batu yang mengakibatkan beberapa orang terluka.
           Semarang, 21/8 (BeritaJateng.net) – Ketegangan sempat terjadi saat laga PSIS Semarang melawan Persis Solo. Lemparan batu menghujani area tribun utara dan tribun barat akibat kericuhan suporter di Stadion Jatidiri Semarang, Senin (21/8) sore.
           Anehnya suporter yang ricuh merupakan sesama suporter PSIS Semarang yakni SNEX dan Hooligans. Sejumlah orang terluka dalam insiden saling lempar tersebut. Beberapa orang terlihat mengalami luka akibat lemparan batu itu, dan langsung dievakuasi oleh tim medis.
            Belum diketahui penyebab keributan antar-suporter tersebut. Peristiwa itu terjadi tak lama setelah wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama pada pukul 15.47 WIB.
             Pihak keamanan berusaha mengamankan situasi, namun insiden itu belum berhenti secara penuh. Tembakan gas air mata ditembakkan polisi untuk meredam suasana ricuh namun tak kunjung berhenti hingga polisi turun dan memisah serta mengevakuasi suporter.
             “Pertandingan sempat ricuh, yang bikin heran malah sesama suporter Semarang sendiri yang saling lempar. Suporter SNEX dan Hooligans,” kata salah satu penonton, Alvian Saechu.
              Dengan pengawalan ketat kepolisian, laga kedua kesebelasan tetap dilanjutkan. PSIS berhasil unggul 1-0 dari Persis Solo. Gol dicetak pemain Haudi Abdillah di menit tambahan babak pertama. (Bj)

Tulis Komentar Pertama