Home Ekbis Dua Pria Nyaris Berkelahi, Kejutkan Pengunjung Mal Ciputra…Ternyata…..

Dua Pria Nyaris Berkelahi, Kejutkan Pengunjung Mal Ciputra…Ternyata…..

683
0

Semarang, 7/11 – (Beritajateng.net) – Siang ini,Rabu (7/11), Mal Ciputra Semarang dibuat gaduh oleh aksi beberapa pengunjung. Diawali adu mulut, dua pengunjung yang semuanya laki-laki nyaris terlibat perkelahian. Tak ayal, semua mata tertuju pada kegaduhan itu. Untuk mencegah adu fisik berkepanjangan, tampak pengunjung lainnya berusaha memisah. Bahkan karyawan toko di sekitarnya ikut membantu. Beruntung satpam pun sigap mengatasi.

Di tengah gaduh, tiba-tiba lampu sorot menyala diikuti gelegar musik. Lagu ’50 Tahun Lagi’ besutan Yuni Shara featuring Raffi Ahmad pun membahana. Para pengunjung yang terlibat aksi keributan pun bersama-sama menari.

Pengunjung dan karyawan toko yang terlanjur was-was pun tertawa lebar melihat aksi mereka. Tak hanya 30 para penari yang terjun. Karyawan mal, baik dari Manajemen, Security dan Cleaning Service ikut goyang bersama.

“Flashmob ini salah satu kejutan kami untuk pengunjung dan karyawan tenant. Masih akan banyak lagi kejutan-kejutan kami dalam rangka ulang tahun ke-25 Mal Ciputra Semarang tahun ini. Dan masih berlanjut sampai tahun depan,” jelas Promotion Manager Mal Ciputra Semarang, Catur Agus Joko Widodo.(NG/BJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here