Home Headline Dua Perampok Ditembak Resmob Polrestabes Semarang

Dua Perampok Ditembak Resmob Polrestabes Semarang

1463
Dua pelaku perampokan yang diringkus anggota Resmob Polrestabes Semarang.
Dua pelaku perampokan yang diringkus anggota Resmob Polrestabes Semarang.

Semarang, 10/7 (BeritaJateng.net) – Karena berusaha melawan saat dilakukan penggrebekan, dua perampok spesialis warnet terpaksa dilumpuhkan timpah panas anggota Resmob Polrestabes Semarang.

Kedua perampok nahas itu diketahui melakukan perampokkan di Warnet GM jalan Udan Riris Semarang dengan korban Muhammad (15) warga Taman Suryokusumo Muktiharjo Semarang.

Dalam pemeriksaan sementara, penangkapam kedua perampok tersebut bermula dari laporan korban ke polisi. Dalam laporannya disebutkan, pada Jumat (10/7) pagi, korban yang sedang asyik browsing dan chatting di warnet tiba-tiba didatangi dua pelaku.

Tanpa basa-basi, keduanya meminta HP dan cincin korban. Namun korban menolak, perampok pun terus memaksa dan karena takut, korban pun menyerahkan barang yang dimintanya.

Namun rupanya perampok tidak puas, karena jengkel korban melakukan perlawanan, kedua perampok itu memukul kepala korban dengan balok dan gelas hingga kepalanya bocor.

Melihat korban bersimbah darah, pelaku kabur. Korban akhirny melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Mendapatkan laporan tersebut, anggota Resmob Polrestabes Semarang melakukan pengejaran, kurang dari 10 jam, pelaku berhasil diringkus. Namun sebelumnya pelaku berusaha melawan dan kabur. Terpaksa keduanya dihadiahi timah panas.

Untuk proses hukum lebih lanjut, hingga berita ini diturunkan, keduanya masih menjalani pemeriksaan intensif Unit Resum Polrestabes Semarang. (BJ)

Advertisements