Home Headline Dua Pekerja Tewas Tertimpa Tiang Pancang Proyek RSJ Amino Gondohutomo

Dua Pekerja Tewas Tertimpa Tiang Pancang Proyek RSJ Amino Gondohutomo

Pekerja proyek tertimpa tiang pancang proyek RSJ Amino Gondohutomo saat tengah terlelap tidur
Pekerja proyek tertimpa tiang pancang proyek RSJ Amino Gondohutomo saat tengah terlelap tidur

Semarang, 11/9 (BeritaJateng.net) – Dua pekerja proyek RSJ Amino Gondohutomo Semarang masing-masing bernama Suramin (55) warga Singorojo, Kendal dan Heri (25) warga Desa Kaliwungu, Kabupaten Temanggung, tewas setelah tertimpa paku bumi (tiang pancang), Kamis (10/9) malam.

Peristiwa nahas tersebut bermula ketika Mukmin seorang operator (sopir) alat berat ‘crane’ akan memindahkan tiang pancang dari satu tempat ke bagian yang lain, namun karena diduga kondisi tanah yang labil membuat alat berat tersebut oleng, hingga kemudian menimpa ke dua korban yang saat itu tengah tertidur.

Selain ke dua korban yang meninggal itu, dua pekerja lain menderita luka-luka, yakni Mukmin sang operator alat berat dan pekerja satu lagi diketahui bernama Agus.
buy lasix online buywithoutprescriptiononlinerx.net/lasix.html no prescription

Mengetahui ada peristiwa tersebut, aparat Polsek Pedurungan Semarang kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi terhadap para korban.
buy isotretinoin generic https://buywithoutprescriptiononlinerx.net/isotretinoin.html over the counter

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Pedurungan, AKP M. Bahrin mengatakan telah meminta keterangan terhadap sejumlah saksi termasuk korban yang luka.

“Untuk jenazah yang meninggal sudah dibawa ke RS. Dr. Kariadi Semarang, sedangkan korban luka setelah mendapat perawat kita bawa ke Mapolrestabes Semarang guna dimintai keterangan lebih lanjut,” jelasnya.
buy fluoxetine generic https://buywithoutprescriptiononlinerx.net/fluoxetine.html over the counter

(BJT02)