Home Headline Dua Orang Tewas Di Tabrak Mobil Pajero di Bundaran Bubakan Semarang

Dua Orang Tewas Di Tabrak Mobil Pajero di Bundaran Bubakan Semarang

1697
0
Dua Orang Tewas Di Tabrak Mobil Pajero di Bundaran Bubakan Semarang
       Semarang, 4/6 (BeritaJateng.net) – Kecelakaan maut terjadi di Jalan MT. Haryono,  tepatnya di Bundaran Bubakan Kota Semarang. Sebuah mobil Mitsubishi Pajero menabrak becak serta pembatas jalan di Kota Semarang, Jawa Tengah. Akibatnya 2 orang tewas dalam peristiwa tersebut.
       Korban tewas merupakan pengemudi becak Hermanto (60) dan seorang warga Suwidi (48) yang sedang terlelap tidur di tepi jalan.
        Peristiwa terjadi menjelang sahur, sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi, saat itu mobil bernopol H 8311 DF itu melaju kencang dari arah selatan di Jalan MT. Haryono, sesampainya Bundaran Bubakan, mobil menabrak becak, dan pembatas jalan.
         Dari keterangan Sugeng seorang pengemudi becak, saat kejadian dirinya sedang tidur diatas becak, dikejutkan dengan adanya benturan keras.
         “Usai menabrak becak, mobil tak langsung berhenti.  mobil melompati pembatas jalan beton dan terus melaju,  mobil kembali menabrak warga sekitar  yang sedang tidur dan trotoar didepan toko tepat dibelakang saya tidur,” ujarnya, Senin (4/6).
        Becak yang berisi pengayuhnya itu terseret hingga menabrak beton pembatas jalan. Dan ternyata mobil terus melaju melewati pembatas jalan dan menabrak salah satu warga yang ada di lokasi.
       “Kencang sekali mobilnya. Yang satu tertabrak ini Pak Ujang, biasa tidur di sini,” tambahnya. Mobil baru berhenti di depan warung dekat Gang Kampung Batik.
        Beberapa saat setelah kejadian, polisi segera datang ke lokasi begitu mendapatkan informasi dari warga. Kedua korban yang tewas kemudian dibawa kekamar mayat Rumah Sakit Dokter Kariyadi, Semarang. Sementara pengemudi mobil diamankan untuk dimintai keterangan, terkait insiden ini.
        Guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan, kasus ini dalam penanganan Aparat Satuan Lalulintas Polrestabes Semarang. (Nh/el)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here