Home News Update DPP PKB Instruksikan Jajaran Bahu membahu Menangkan Soemarmo-Zuber

DPP PKB Instruksikan Jajaran Bahu membahu Menangkan Soemarmo-Zuber

555
Calon Walikota Semarang yang diusung PKB dan PKS Soemarmo HS
Calon Walikota Semarang yang diusung PKB dan PKS Soemarmo HS
Calon Walikota Semarang yang diusung PKB dan PKS Soemarmo HS

Semarang, 15/8 (BeritaJateng.net) – DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menginstruksikan semua jajaran, untuk saling bahu membahu bersatu padu untuk memenangkan pasangan ini Soemarmo HS-Zuber Safawi dalam Pilwakot 2015, 9 Desember nanti.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPP PKB Yusuf Zaini dalam acara Halal Bi Halal memperingati HUT RI 70thn dan Konsolidasi pemenangan Soemarmo-Zuber di Auditorium RRI Semarang, Jumat.

“Ini satu langkah yang pasti dan final dengan harapan semarang terjadi perubahan yang fundamental,” kata Yusuf.

Hal ini juga menampik persepsi bahwa jajaran PKB mengalami perpecahan seperti yang digemborkan beberapa media baru-baru ini.

“Dinamika politik memang ada, namun jika sudah ada keputusan DPP, maka harus di penuhi. Jika ada perbeaan maka itu pelanggaran. Pelanggaran ada sanksinya, ini adalah keputusan DPP yang sudah final,” terangnya.

Menurutnya, saat ini greget politik masih di dominasi kelompok partai tertentu, sehingga hadirnya partai PKB yang berkoalisi dengan PKS mengusung Soemarmo-Zuber, mendorong PKB untuk memenangkan Pilwakot secara mutlak.

Ia menargetkan kemenangan 60% untuk pasangan Soemarmo-Zuber di Pilwakot. “Pertimbangan mengapa PKB mengusung Soemarmo adalah karena elektabikitas beliau cukup tinggi, kredibilitas dan popularitas juga cukup tinggi. Sehingga kami optimis menang,” imbuhnya.(Bj05)

Advertisements