Home News Update DPP Panser Biru Resmi Tak Berangkatkan Anggotanya ke Solo

DPP Panser Biru Resmi Tak Berangkatkan Anggotanya ke Solo

1438195759231

Semarang, 30/7 (BeritaJateng.net) – DPP Panser Biru secara resmi tidak memberangkatkan anggotanya ke Solo, saat PSIS Semarang melawan Persis Solo dalam pertandingan final leg II Turnamen Kapolda Jateng Cup 2015 yang akan digelar hari ini (30/7).

Hal tersebut merupakan tindak lanjut atas surat edaran dari Kapolda Jateng yang menghimbau kepada masing-masing supporter tim tamu untuk tidak menyaksikan pertandingan secara langsung.

“Untuk pertandingan melawan Persis Solo di stadion Manahan, secara resmi dari DPP Panser Biru tidak memberangkatkan. Namun dari DPP tetap akan kesana untuk mengawal temen-temen kita yang nekat ke sana,” ujar Wareng selaku Ketua Umum Panser Biru.

Menurutnya, melihat antusias dari teman-teman Panser Biru sendiri diperkirakan 2000 supporter akan nekat datang ke Manahan Solo.

Senada dengan Wareng, Galeh Eko Putranto selaku Ketua Harian Panser Biru juga menghimbau kepada anggota Panser Biru untuk tidak melakukan tour ke Solo.

“Intinya dari kita DPP tidak memberangkatkan secara resmi, kita tetap mematuhi surat himbauan tersebut. Hanya saja kita tidak bisa melarang temen-temen yang nekat untuk datang ke Solo secara pribadi,” imbuhnya.

Sebelumnya, manajemen PSIS melalui Yoyok Sukawi juga menyampaikan hal yang sama.

“Jadi saya bagaimanapun juga, sesuai perintah Kapolda, akan membuat surat himbauan kepada kawan-kawan supporter PSIS untuk tidak berangkat ke Solo,” ujarnya ketika memberikan sambutan dalam acara halal bi halal Panser Biru. (Mg-2)