Home News Update DPD Partai Golkar Rayakan Hari Jadi ke 51 Tahun

DPD Partai Golkar Rayakan Hari Jadi ke 51 Tahun

392
Ketua DPD Partai Golkar Kota Semarang memotong tumpeng dalam perayaan Hari jadi Partai Golkar ke 51 tahun
Ketua DPD Partai Golkar Kota Semarang memotong tumpeng dalam perayaan Hari jadi Partai Golkar ke 51 tahun
Ketua DPD Partai Golkar Kota Semarang memotong tumpeng dalam perayaan Hari jadi Partai Golkar ke 51 tahun.

Semarang, 20/10 (BeritaJateng.net) – Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Semarang menggelar tasyakuran perayaan Hari Ulang Tahun ke-51 di Jalan Veteran Semarang, Selasa (20/10)

Acara berlangsung meriah dengan terlebih diawali terlebih dahulu pemantapan konsolidasi dan koordinasi pimpinan kecamatan dan kelurahan kader Golkar sekota Semarang di kantor DPD Partai Golkar Kota Semarang dan dilanjutkan dengan perayaan dan tasyakuran hari jadi Golkar Kota Semarang ke 51 tahun.

“Setelah 15 tahun baru kali ini Golkar membuat acara yang mewah dan semenarik ini. Ini merupakan moment yang diperuntukkan bagi seluruh kader partai golkar, serta seluruh warga kota Semarang untuk merasakan euforia kegembiraan hari jadi Golkar,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kota Semarang, Agung Priyambodo.

Acara bertajuk “Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh” ini menurut Agung, merupakan sebuah cita-cita dan harapan agar partai Golkar untuk menjadi semangat kebangkitan kebersamaan dan kesatuan partai Golkar.

“Tentunya diusia yang sangat tua dan matang, banyak dinamika yang telah terjadi. Dengan semangat untuk maju dan berkembang, DPD Partai Golkar siap memenangkan Pilwakot mendatang,” kata Agung penuh semangat. (Bj)