Home Headline DPC Demokrat Semarang Gelar Aksi Cukur Rambut Rayakan Di Tolaknya KLB Deli...

DPC Demokrat Semarang Gelar Aksi Cukur Rambut Rayakan Di Tolaknya KLB Deli Serdang

SEMARANG, 1/4 (BeritaJateng.net) – DPC Partai Demokrat Kota Semarang melakukan aksi potong rambut bersama-sama di kantor DPC Partai Demokrat Kota Semarang, Rabu (31/3/2021).

Aksi ini merupakan rasa syukur para kader Demokrat Kota Semarang merespon keputusan pemerintah yang menolak kepengurusan Demokrat hasil Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Semarang, Wahyu Winarto mengatakan, ini merupakan kabar yang sangat bagus untuk Partai Demokrat. Menurutnya, pemerintah arif dan bijaksana serta mengedepankan demokrasi dengan tetap mengakui Demokrat di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Kami mengucapkan puji syukur dan terima kasih kepada pihak terkait, Kemenkumham dan Menkopolhukam yang telah menolak hasil KLB di Deli Serdang. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman media yang telah menyiarkan kebenaran untuk Partai Demokrat yang sah di bawah kepemimpinan AHY,” papar Liluk, sapaannya.

Liluk mengungkapkan, banyak hal yang telah dilakukan Partai Demokrat Kota Semarang untuk mendukung ketua umum AHY antara lain audiensi dengan KPU, Kesbangpol, dan Polrestabes Seemarang. Pihaknya meminta perlindungan hukum kepada mereka dan memberikan dokumen kepengurusan Partai Demokrat yang sah agar tidak ragu dalam melangkah.

“Kami juga melakukan beberapa hal lain yaitu pemasangan baliho, spanduk, dan doa bersama. Kami lakukan ikhtiar untuk ketum AHY supaya pemerintah bisa menentukan dengan baik. Syukur alhamdulillah pemerintah sudah mengabulkan semua,” ungkapnya. (El)