Home Headline Dongkrak Bergeser, Seorang Mekanik dan Sebuah Mobil Tertimpa Truk  

Dongkrak Bergeser, Seorang Mekanik dan Sebuah Mobil Tertimpa Truk  

10
Proses evakuasi truk bermuatan pasir yang menimpa mobil dan seorang mekanik.

Demak, 7/10 (BeritaJateng.net) – Nasib naas menimpa seorang mekanik truk yang sedang memperbaiki suspensi roda belakan truk bermuatan pasir yang sedang ia perbaiki tiba-tiba terguling kesamping kiri hingga menimpa dirinya yang sedang berada tepat di bagian roda belang tersebut, bahkan sebuah mobil dan pejalan kaki yang sedang melintas juga ikut tertimpa truk tersebut.

Dalam kejadian ini tiga orang menderita luka-luka ringan sedangkan mekanik truk luka berat dan di bawa ke RSUD Demak.

Kejadian ini menurut Kanit Laka Polres Demak, Ipda Saifuddin, berawal dari insiden melesatnya (bergeser) dongkrak yang menopang truk pasir dengan beban seberat 40 ton tersebut yang sedang diperbaiki oleh mekanik truk Suharto (50) warga Cabean, Demak.

“Kondisi mekanik belum bisa dievakuasi, soalnya masih tertimpa badan truk, sementara masih menunggu 2 truk lagi untuk menarik truk dari samping,” terang Kanit laka Polres Demak.

Tidak hanya mekanik yang menjadi korban, Sebuah mobil mini bus  yang  berisikan pasangan suami istri dan seorang pejalan kaki juga ikut menjadi korban, lantaran tertimpa pasir yang keluar dari bak truk H 1493 VC yang dikemudikan Choirul Adib (38) warga Mlatiharjo Gajah Demak, beruntung ketiga korban tersebut berhasil dievakuasi oleh warga dan pengguna jalan lainnya yang pada saat itu sedang melintas.

“Tiga korban berhasil diselamatkan warga dari timbunan pasir dan hanya mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke rumah sakit,” imbuh Ipda Saifuddin.

Akibat dari kejadian ini jalur pantura Demak-kudus dan sebaliknya mengalami kemacetan total selama 1 jam. (BW/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 − 13 =