Home Hiburan Djudjuk Dimakamkan Satu Liang Dengan Suaminya

Djudjuk Dimakamkan Satu Liang Dengan Suaminya

Jujuk Srimulat

Solo, 7/2 (BeritaJateng.net) – Meninggalnya primadona  Srimulat, Djujuk Djuwariah membuat banya penggemarnya merasa sangat kehilangan.

Meski sudah lama vakum dari layar kaca dan terakhir membintangi film Finding Srimulat ini namun masih memiliki banyak penggemar.  

Nampak barisan masyarakat saat jenazah diberangkatkan menuju pemakaman umum Bonoloyo, Kadipiro, yang turut mengantar kepergian Djujuk ke peristirahatan terakhir kalinya.

Pemakaman dilakukan dengan  prosesi kebaktian yang dipimpin Pendeta dari GBI Keluarga Allah. Saait itu isak tangis  mengiringi prosesi pemakaman Djujuk yang dimakamkan  satu liang lahat dengan mendiang suaminya Teguh Slamet Raharjo.

Nunung saat ditemui dikediaman almarhum mengaku seminggu sebelumnya merasa ada keanehan dalam diri Bu Djujuk. Tidak biasanya buliknya itu (tantenya) memanggilnya dengan sebutan  “nduk”.

“Belum pernah panggil nduk. Biasanya panggilnya nung, baik lewat BBM, SMS maupun telepon,” jelas Nunung di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (7/2/2015).

Nunung mengaku bahkan setiap hari Bu Djujuk selalu menelepon  hampir tiap hari untuk menanyakan kabar dirinya termasuk aktivitasnya setiap hari. 

Sepeninggal bu Djujuk, Nunung menyerahkan nasib Srimulat kepada anak-anak bu Djujuk. Karena Srimulat milik keluarga almarhum  dari bu Djujuk. 

“Terserah anak-anak bu Djujuk. Mau dilanjutkan apa tidak, yang pasti kami siap mendampinginya,” pungkasnya. (BJ24)