Home News Update Djoko Setijowarno Maju di Bursa Cawalkot

Djoko Setijowarno Maju di Bursa Cawalkot

image

Semarang, 7/5 (BeritaJateng.net) – Pakar Transportasi Unika Soegijapranata Djoko Setijowarno mendeklarasikan diri maju Pilwakot 2015 melalui Koalisi Tugu Muda yang diusung oleh partai Golkar, PKS dan partai Demokrat, Kamis ( 7/5).”Sebelumnya memang banyak yang mendorong saya untuk maju pada Pilwalkot sejak lima tahun yang lalu, namun melihat kapasitas saya yang belum saatnya maju. Akhir-akhir ini ternyata dorongan datang kembali,” katanya setelah pengambilan formulir.

Selain alasan dorongan yang kuat dari beberapa pihak, faktor sebagai akademisi pakar transportasi Unika Sugijapranata turut andil dalam program yang ia bawa jika memang nanti lolos balon dan maju ke Pilwalkot.”Sistem transportasi di kota Semarang masih kurang memuaskan. Diperlukan sistem transportasi yang cerdas yang mampu menjangkau pemahaman bagi masyarakat. BRT sangat bagus, namun jumlahnya masih kurang banyak,” katanya.

Sementara itu, Agung Budi Margono, koordinator Koalisi Tugu Muda mengatakan, setelah pengambilan formulir dan diisi oleh bakal calon, maka untuk pengumpulan kembali berkas formulir lengkap  maksimal pada Sabtu (9/5).

“Kita baru menerima satu pendaftar dari kalangan akademis, dan masih terbuka sampai Sabtu (9/5) mendatang, sementara untuk pengembalian formulir pendaftaran Djoko Setijowarno maksimal pukul 24.00 dihari yang sama,” tuturnya. (BJ05)