Home News Update Djan Faridz Turun Gunung Lakukan Roadshow Ke DPW Se-Indonesia

Djan Faridz Turun Gunung Lakukan Roadshow Ke DPW Se-Indonesia

566
PPP gelar Rapimwil se-Jateng yang dihadiri Ketua PPP versi Muktamar Jakarta Djan Faridz.

Sukoharjo, 6/4 (BeritaJateng.net) – Ketua Umum  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz kunjungi kader DPW PPP untuk melakukan konsolidasi. Solo menjadi kota pertama tujuan Djan Faridz. Selanjutnya ke Banten, Surabaya, Kalimantan, Papua dan masih banyak lagi.

Terlepas dari semua masalah hukum yang saat ini sedang terjadi partai berlambang Kabah menegaskan bahwa kader PPP masih solid dan siap berjuang membesarkan partai.

“Kader partai masih solid, masih  dalam satu kesatuan untuk membesarkan PPP,” jelasnya saat menghadiri  Rapimwil DPW Jateng di Sukoharjo Jawa Tengah Rabu (6/4/3016).

Sementara itu, terkait kasus hukum yang diajukan Djan Faridz optimis pihaknya akan menangkan sengketa melawan Menkumham.
Keputusan Mahkamah Agung sudah final dan mengikat. Sesuai aturan harus ditaati oleh Menkumham.

“Bagaimana jadinya negara kita jika tidak menghormati dan mengabaikan keputusan Mahkamah Agung. Jika benar terjadi seperti itu berarti hukum sudah di lecehkan.

Sementara itu Djan Farid menyatakan saat ini persidangan ketiga dan masuk tahap mediasi. Hasilnya semua pihak sepakat untuk berdamai. Perdamaian itu artinya menyudahi persengketaan masalah keputusan Mahkamah Agung.

“Hakim menyatakan jika memutuskan berdamai maka harus selesaikan di pengadilan negeri. Semua pihak harus hadir dan tidak boleh diwakilkan,” tegasnya.

Setelah semua sepakat, duduk bersama untuk mencari solusi terbaik dan mencari perdamaian bagi semua pihak maka PPP segera menarik gugatan dan pemerintah segera mensyahkan PP hasil muktamar Jakarta. (Bj24)