Home Hiburan DJ Terselubung Rayakan Ulang Tahun di Babyface 

DJ Terselubung Rayakan Ulang Tahun di Babyface 

274
0

image1(1)

Semarang, 29/9 (BeritaJateng.net) – Nama besar DJ yang satu ini mungkin orang mengira karena akun sosial medianya yang sangat aktif, dengan nama panggung yang sama dengan blog juga sosial medianya yaitu @terselubung.

“Itu saya jadikan poin tambahan bagi Saya dan mungkin sebagai media promo yang baik saja,” ungkap Terselubung.

Banyak panggung yang sudah ia rasakan mulai dari kelab malam di berbagai Kota dan Pulau, hingga festival DJ yang ditonton oleh ratusan penonton.

Hal tersebut membuktikan kemampuannya sebagai DJ bukan sekedar nama besar akun sosial medianya, melainkan penampilan yang maksimal ditiap panggungnya.

“Awalnya Saya kaget Ia memutuskan menjadi DJ, tapi semakin kesini Ia mampu membuktikan kelasnya,” ungkap Forte Glissant salah satu Sahabat Terselubung.

Dan Selasa, 29 September 2015, Terselubung akan merayakan pesta ulang tahunnya yang dibuka untuk umum di Babyface Club & Karaoke.

Acara yang akan dimulai pukul 22.00 tersebut, juga menampilkan sederet DJ Besar seperti Echa Anggara, Lady Dhie, Holza, Aris Bernad, dan Lil Vee.

Pesta yang diberi judul Partybung 3 tersebut, juga akan diramaikan oleh VJ Forte Glissant, MC Coco, dan MC Camel dari Jogja. “Silakan datang dan rasakan pesta di hari Selasa bersama Saya dan Sahabat – Sahabat Saya,” tutup Terselubung. (Bj)