Home Headline Ditinggal Pergi, Dua Rumah Jamal Ludes

Ditinggal Pergi, Dua Rumah Jamal Ludes

300
0

Semarang, 15/05 (Beritajateng.net) – Dua buah rumah pagi tadi, Selasa 15 Mei 2018, sekitar pukul 9.30 (WIB), ludes terbakar. Rumah milik Jamal, warga Jalan Darat Nipah Selatan 2, RT 2 RW 2, Kelurahan Dadapsari, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, ludes setelah dilalap si jago merah.

Uripah (40), yang merupakan tetangga Jamal mengatakan, ia baru saja keluar rumah saat melihat kepulan asap tebal dari rumah Jamal yang berada diseberang rumahnya. “Saya keluar rumah, terus melihat asap tebal. Saya langsung cari cucunya pak Jamal, soalnya ditinggal sendiri. Ternyata ada di samping rumah, terus saya suruh ke depan. Tidak lama api mulai membesar, saya teriak teriak minta tolong,” jwlas Uripah (15/5).

Warga kemudian berusaha memadamkan api, namun gagal. Api meludeskan dua rumah milik Jamal. Tiga mobil pemadam kebakaran beruntung berhasil madamkan api sebelum merembet ke rumah warga lainnya. Tidak aja korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian diperkirakan cukup besar karena tidak satupun barang milik Jamal yang berhasil diselamatkan. (NG/BJ)