Home Hukum dan Kriminal Ditinggal ke Dapur, Uang Rp10 Juta Dibawa Kabur

Ditinggal ke Dapur, Uang Rp10 Juta Dibawa Kabur

213

Semarang, 7/5 (Beritajateng.net)-Sebuah tas berisi Rp10 juta milik Ayu Octa Mulyaningsih (27), warga Margorejo Barat RT 2 RW 4, Kemijen, Semarang Timur hilang digondol maling.Tas miliknya hilang ketika ditinggal, hendak ke dapur untuk membuat minum.

Tidak hanya tas berisi uang maling tersebut juga berhasil menggondol  satu tab dan dua handphone. Merasa dirugikan akhirnya Octa melaporkan peristiwa pencurian ke SPKT Polrestabes Semarang.Saat melapor Octa menceritakan begitu kaget ketika rumah yang biasanya aman, kali ini ia harus merelakan tas berisi uang dagangan hilang.

“Biasanya aman, tapi entah kenapa bisa saja pencuri tahu kalau tasnya berisi uang,”katanya saat melapor, Kamis (7/5).

Lebih lanjut sebelum terjadi peristiwa itu, sebelum membuka pintu konter handphone yang berada di teras rumah, dia masuk ke dalam rumah untuk membuat minuman. Karena tahu seharinya rumahnya aman, ia menaruh barang-barangnya di meja ruang tersebut. “Semua saya taruh meja, lalu menuju ke dapur untuk membuat minuman,” ungkap Ayu.

Usai membuat minum di dapur kembali ke ruang tamu, tiba-tiba tas sudah tidak ada di tempat.”Heran hanya ditinggal lima menit. Eh tahu-tahu barang-barang sudah hilang,” ujarnya. 

Mengetahui barangnya telah hilang, ia langsung mencari di seluruh ruangan rumah, namun tidak ada. “Saya sudah cari tapi tetap tidak ada,”tuturnya.Tidak ada yang mengetahui, Ia sadar menjadi korban pencurian akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke polisi.(BJ04)