Home Hiburan Diponegoro Jazz Festival Bangkitkan Musisi Baru Semarang

Diponegoro Jazz Festival Bangkitkan Musisi Baru Semarang

232
0
Diponegoro Jazz Festival Bangkitkan Musisi Baru Semarang

Semarang, 10/11(BeritaJateng.net) – Musik genre jazz di Semarang mulai banyak penggemar,  terlihat dari beberapa even musik jazz semakin bertambah bnyak, seperti dalam rangka Diesnatalis Universitas Diponegoro Semarang juga mengelar Diponegoro Jazz Festival 2017 untuk bangkitkan musisi jazz baru kota Semarang dan sekitarnya.

“Diponegoro jazz festival 2017 merupakan even pertama kali diadakan, dalam rangka diesnatalis undip ke 60 dan digarap oleh kepanitiaan undip dan dibantu dengan komunitas jazz di Semarang seperti gerombolan jazz senior hingga Jazz Ngisoringin,” ungkap   Ausi Kurnia Kawoco (Steering Commite) Ketua Pelaksana DJF 2017.

Lanjutnya, Diponegoro Jazz Festival akan digelar pada 17 November 2017 di gedung Widya Puraya Undip, dan even ini digelar tak hanya dalam rangka merayakan diesnatalis Undip,  namun berkeinginan menumbuhkan genre musik jazz dan menjaring musisi jazz muda di Semarang.

“Kita menargetkan 5000 pengunjung hadir dalam even ini, dan tiket dapat didapatkan menghubungi panitia secara offline. Tiket harga 35 ribu promo pre-sale dan 45 ribu on the spot yang di hari H,” terangnya.

DJF 2017 akan dimeriahkan oleh Dua Drum, Barry Likumahua, Yura Yunita,  dan performce 3 finalis audisi jazz tingkat nasional.(AK/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here