Home Headline Dinamika Baru, Sriyanto Sekretris DPD Gerindra Jateng

Dinamika Baru, Sriyanto Sekretris DPD Gerindra Jateng

51
0

SEMARANG, 10/10 (BeritaJateng.net) – Setelah 2,5 tahun DPD Gerindra Jawa Tengah tanpa seorang sekretaris pasca meninggalnya Agus Priyadi, kini sudah ditetapkan sosok muda yang sarat pengalaman organisasi Sriyanto Saputro menjadi Sekretaris DPD gerindra Jateng.

Sriyanto yang dikukuhkan menjadi sekretaris berdasarkqn surat keputusan nomor 09-0308/Kpts/DPP-GERINDRA/2017 Tanggal 29 September 2017 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Prabowo Subiyanto dan Sekretaris Ahmad Muzani, berjanji akan all out menjalankan tugas dan fungsinya sebagai sekretaris.

“Saya akan all out membantu pak Wachid (Ketua DPD: red) dalam memimpin Partai Gerindra Jawa Tengah,” ungkapnya kepada wartawan, Selasa (10/10). di Banaran Semarang.

Sriyanto Saputro yang saat ini menjabat sebagai Anggota Komiai A DPRD Provinsi Jawa Tengah menjelaskan, langkah pertama yang akan segera dilakukan adalah melaksanakan konsolidasi bersama ketua dan seluruh pengurus guna menyelenggarakan rapat pleno untuk memperjelas tugas dan fungsi masing masing pengurus agar kinerjanya lebih optimal.

“Saat ini banyak tugas besar menanti seperti menghadapi verifikasi partai politik, pemilihan gubernur, pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden,” katanya.

Dalam SK terbaru tentang kepengurusan DPD Partai Gerindra ini, Ketua DPD dijabat Anggota DPR RI Abdul Wachid, Sekretaris Sriyanto Saputro dan Bendahara dijabat oleh Heri Pudyatmoko.

Selain ketiga tokoh tersebut, beberapa Bupati tercatat juga masuk dalam jajaran pengurus DPD Gerindra Jateng. Seperti Bupati Kendal Mirna Annisa, Bupati Wonosobo Eko Purnomo menjabat sebagai Wakil Ketua. Sedangkan Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuli Sukowati tercatat sebagai Penasehat.

(NK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here