Home Headline Dimasukan Dalam Katalog Hotel Alexis, Wanita ini Lapor Polisi

Dimasukan Dalam Katalog Hotel Alexis, Wanita ini Lapor Polisi

80
0

Semarang, 13/11 (Beritajateng.net), Penutupan Hotel Alexis di Jakarata, ternyata di manfaatkan oleh sejumlah orang untuk dijadikan bahan gurauan atau hal hal lain di media sosial. Namun hal ini justru bisa membuat pihak lain turut dirugikan. Seperti yang dialami Shinta Yulia Sari (25) ini. Shinta dirugikan baik secara materi dan inmateri/ akibat foto dan namanya dimasukan dalam catalog Hotel Alexis.
Shintapun tidak tinggal diam, ia kemudian melaporkan hal ini ke pihak yang berwajib. Shinta meminta pihak kepolisian untuk mengusut dan mencari pelaku penyebaran berita bohong itu. “Saya memang pernah ke sana (Alexis), tapi hanya mengantarkan kue ke teman saya yang berulang tahun. Setelah itu langsung pulang,” terang Shinta saat ditanya wartawan (13/11).

Sementara itu, kuasa hukum Shinta, Harry Darman mengatakan, kliennya sudah dirugikan secara materi dan inmateri. Selain itu bukan saja kliennya yang terpukul, namun keluarga dan pihak lain yang dekat dengan Shinta juga ikut terkena imbasnya, sehingga memang perlu dilaporkan.”Klien saya kan dirugikan dari segala sisi. Materi ataupun Inmateri. Belum lagi pihak lain selain klien saya, juga turut terkena imbasnya akibat penyebaran berita bohong ini,” ungkap Harry.

Harry juga mengingatkan, bahwa media social bisa juga menimbulkan masalah selain untuk hal hal positif, sehingga siapa saja harus menggunakan media social secara bijak. “Gunakan media social secara bijak, jangan sembarangan. Bisa kena hukuman jika menggunakannya secara ngawur,” tegas Harry.
Pihak Shinta sudah melaporkan perihak berita bohong ini ke Mapolda Jateng dan mereka meminta pihak kepolisian segera mengusut tuntas masalah ini. (BJ/NG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here