Diiringi Mobil Branding Kepala Banteng, Bupati Sukoharjo Kembalikan Formulir Pendaftaran 

Bupati Sukoharjo Kembalikan berkas pendaftaran Internal Bacalon Gubernur Jateng
             SUKOHARJO, 10/8 (BeritaJateng.net) – Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya hari ini dijadwalkan untuk mengembalikan formulir pendaftaran Calon Gubernur Jawa Tengah di kantor DPD PDI-Pejuangan Semarang Jawa Tengah, Kamis (10/8/2017) dengan diiringi ratusan kader menggunakan mobil yang dibranding dengan gambar kepala banteng dengan moncong putih.
                Rombongan kader PDIP yang akan berangkat ke Semarang berkumpul di halaman rumah Dinas Bupati Sukoharjo untuk mengantar Wardoyo Wijaya yang juga ketua DPC PDIP Sukoharjo ke Semarang. Berangkat dari Rumdin Bupati Sukoharjo sekira pukul 08.30 WIB diperkirakan tiba di Semarang sekira pukul 11.00 WIB.
                Terlihat Wardoyo didampingi oleh istri dan anaknya termasuk juga pengurus dari struktural DPC PDIP Sukoharjo yakni Wawan Pribadi (Sekretaris DPC) dan Nurjayanto (Bendahara DPC) serta masing – masing pengurus mulai PAC hingga Ranting siap mengawal.
                 “Semua kader harus tertib dan lancar dan nanti pulang dalam keadaan selamat,” pesan Wardoyo sesaat sebelum berangkat.
                Nantinya Bupati Sukoharjo akan bersaing dengan kader internal PDIP lain yang juga mendaftar seperti Ahmad Marzuki (Jepara), H Junaedi (Pemalang) dan Musthofa (Kudus) yang kesemuanya masih aktif menjabat sebagai Kepala Daerah. (DB/EL)

Tulis Komentar Pertama

TINGGALKAN TANGGAPAN