Home Hiburan Dihalangi Risty Tagor Untuk Bertemu Sang Anak, Stuart Collin Mengadu ke KPAI

Dihalangi Risty Tagor Untuk Bertemu Sang Anak, Stuart Collin Mengadu ke KPAI

445
Stuart Collin mengadukan mantan istrinya ke KPAI lantaran tak diperbolehkan temui anaknya.

Jakarta, 1/4 (BeritaJateng.net) – Mantan suami dari Risty Tagor, Stuart Collin yang barusaja diputuskan resmi bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Kamis (24/3/2016) pada hari ini mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) di kawan Menteng, Jakarta Pusat untuk mengadu, karena merasa dihalang-halangi untuk bertemu dengan anaknya.

Saat ditanya pengacara Stuart Collin, Denny Lubis, rencananya pihak KPAI akan memberikan waktu untuk mediasi dan mencari solusi untuk jalan terbaik anak kandungnya dari pernikahan Risty Tagor.

“Satu dihalang-halangi bertemu dengan anak kandungnya. Nanti KPAI yang mediasi dan mencari solusi buat dia,” tuturnya., Jumat (1/4/2016)

“Meminta KPAI sebagai lembaga perindungan anak untuk menyikapi langkah-langkah berkaitan dengan Stu yang susah bertemu dengan anak kandungnya,” tukas Denny.

Saat mendatangi KPAI, Stu mengaku dirinya sedang sakit dan tidak enak badan. Stu mengenakan kacamata gelap yang tidak mau dilepasnya, meski para awak media meminta untuk dilepasnya. Ia beralasan bahwa kondisi matanya sedang bengkak.

“Lagi enggak enak badan, udah dua hari. Jangan (dilepas) deh. Matanya bengkak nih,” tandas Stuart Collin

Di tengah perceraian dengan Stuart, Risty melahirkan seorang putra. Risty menutupi kelahiran buah cinta mereka. Bahkan, ia baru mengungkapkan kelahiran itu saat sidang perceraian.

Dalam perceraian itu memang ada beberapa masalah, Risty menuntut Stuart untuk meminta maaf di depan media atas sikapnya selama ini. Namun sebaliknya, Stuart tak pernah mau melakukannya karena permintaan tersebut dianggap terlalu berlebihan. Padahal, itu merupakan syarat agar Stu bisa berjumpa dengan putranya. (Bj70)