Home News Update Dihadapan Kader Gerindra Blora, Fery Juliantono Klaim Didukung Kader Daerah

Dihadapan Kader Gerindra Blora, Fery Juliantono Klaim Didukung Kader Daerah

134
0
Dihadapan Kader Gerindra Blora, Fery Juliantono Klaim Didukung Kader Daerah
        BLORA, 6/11 (BeritaJateng.net) Bakal calon gubernur Jawa tengah Fery Juliantono kembali melanjutkan safari politiknya di sejumlah daerah. Minggu siang (5/11/2017) Fery menggelar pertemuan dengan kader Gerindra di kabupaten Blora.
         Di hadapan ratusan kader Gerindra kabupaten Blora, Fery kembali menegaskan keseriusannya maju sebagai bakal calon gubernur Jawa tengah 2018. Fery mengaku juga telah mendapat banyak dukungan dari kader di sejumlah wilayah untuk maju sebagai calon gubernur Jawa tengah melalui partai Gerindra.
          “Hampir di setiap kunjungan saya di daerah, banyak kader yang ingin calon gubernur dari Gerindra adalah kader partai, tidak tahu apakah saya selaku kader partai sehingga mereka menginginkan saya untuk maju,” ucap Fery di kabupaten Blora.
        Menurut Fery, saat ini masyarakat Jawa tengah butuh sosok pemimpin baru yang dapat membawa perubahan lebih baik. Masyarakat tidak butuh lagi pemimpin yang banyak melakukan pencitraan.
         “Pemimpin tidak perlu pencitraan karena masyarakat ingin pemimpin yang benar-benar bekerja,” tegasnya.
           Dihadapan kader Gerindra Blora, Fery menyoroti sejumlah permasalahan seperti, masih minimnya perhatian pemerintah di sektor pertanian dan kecilnya upah minimum kabupaten kota di Jawa tengah.
(MN/EL)