Home News Update Diduga Sakit, Karyawan Toko Meninggal

Diduga Sakit, Karyawan Toko Meninggal

Semarang, 29/12 (Beritajateng.net) – Seorang karyawan toko jam ditemukan tewas di dalam toko tempatnya bekerja, Senin (29/12) malam.

Korban diketahui bernama Suratman (34) warha RT3/RW2,Penawaren, Kabupaten Banjarnegara. Tempat Kejadian Perkara (TKP) insiden itu di Toko jam Trias, Jalan Jatiraya Blok J 23F.

Saksi, Pendi (33) penjual roti bakar yang mangkal di depan TKP mengatakan insiden diketahui sekira pukul 20.30.

“Awalnya pemilik toko Pak Alex, menelpon tidak diangkat-angkat. Toko yang biasanya jam 7 pagi sudah buka, tidak juga buka. Teman-teman sini tahunya dia pulang kampung,” ungkapnya di lokasi kejadian.

Karena penasaran kondisi korban, pemilik kemudian masuk lewat pintu belakang. Ternyata didapati korban sudah meninggal dunia di kamar tidur dalam toko. Posisinya telentang.

“Korban ini satu-satunya karyawan toko. Malam Senin kemarin saya masih ketemu kok, kondisinya sehat-sehat. Korban ini dikenal panggilannya Lek Man, sudah hampir 10 tahunan kerja di toko ini,” tambah warga Kecamatan Tembalang tersebut.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Semarang, AKBP Sugiarto,  mengatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Bukan meninggal karena dibunuh, diduga sakit. Ini dibawa ke RSUP dr Kariadi untuk dilakukan visum,” ungkapnya yang juga tiba di TKP.

Kapolsek Banyumanik, Kompol Kristanto, menyebut pihaknya juga akan mengabarkan informasi ini ke pihak keluarga korban di Banjarnegara.

“Untuk pemulangan jenazahnya. Meninggalnya di dalam toko, di kamar tidurnya. Tidak ada tanda-tanda kekerasan,” tambahnya sesaat setelah keluar dari TKP.

Insiden ini menarik sejumlah warga sekitar berbondong-bondong mendatangi TKP. Mereka berkerumun di sekitar TKP untuk melihat dari dekat insiden itu. Sekira pukul 23.00 jenazah dibawa ke RSUP dr Kariadi menggunakan ambulans rumah sakit setempat. (BJ10)