Home Headline Diduga Korsleting, Mobil Sedan Ludes Terbakar Di Jalan Veteran Semarang

Diduga Korsleting, Mobil Sedan Ludes Terbakar Di Jalan Veteran Semarang

272
0
Diduga Korsleting, Mobil Sedan Ludes Terbakar Di Jalan Veteran Semarang.
        Semarang, 4/5 (BeritaJateng.net) – Sebuah mobil Peugeot bernomor polisi AB 1145 PQ ludes terbakar di Jalan Veteran, Kota Semarang, tepatnya di samping markas Polda Jawa Tengah.
       Mobil milik Debby Septyo Soni (29) warga Cirebon tersebut tiba-tiba terbakar sesaat usai dikendarai bersama dua penumpang lainnya.
       Debby menjelasakan peristiwa nahas tersebut terjadi ketika ia dan dua rekannya bertolak dari RS Roemani Semarang menuju RS Kariadi. Saat melaju di Jalan Veteran, tiba-tiba indikator yang ada di mobil menyala dan memerintahkan pengemudi untuk berhenti.
Diduga Korsleting, Mobil Sedan Ludes Terbakar Di Jalan Veteran Semarang.

“Begitu menyala, saya langsung menepi, di bagian depan muncul asap,” jelasnya Jumat (4/5).

        Saat berhenti itu, lanjut dia, terlihat nyala api dari bagian depan mesin. Seluruh penumpang kemudian keluar dan berlari menjauh dari mobil.
       Warga yang ada di sekitar berusaha memadamkan api dengan menggunakan ember berisi air. Namun, api dengan cepat meludeskan bagian depan mobil.
Diduga Korsleting, Mobil Sedan Ludes Terbakar Di Jalan Veteran Semarang

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi langsung memadamkan api. Debby mengaku tidak mengetahui penyebab kebakaran.

       Namun warga yang tinggal di Jalan Patriot Semarang itu mengaku sempat memasang audio baru di mobilnya sehari sebelumnya. (Nh/El)