Home Headline Aiptu Samsul Huda Ditemukan Tewas di Jalan Yos Sudarso

Aiptu Samsul Huda Ditemukan Tewas di Jalan Yos Sudarso

353
0
          Semarang, 20/1 (BeritaJateng.net) – Seorang Anggota Lalu Lintas Polsek Kesatuan Polisi Pengamanan Pantai (KPPP) ditemukan tewas di Jalan Arteri Yos Sudarso, Kota Semarang. Korban diketahui bernama Aiptu Samsul Huda, diduga korban pembunuhan.
          Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abioso Seno Aji menjelaskan Aiptu Samsul Huda ditemukan tergeletak bersimbah darah ditepi jalan Yos Sudarso, oleh pengendara sepeda motor yang sedang melintas.
          “Sekitar pukul 00.14 WIB dini hari tadi , seorang Pengendara melihat ada orang tergeletak, dia berhenti dan menghampiri. Karena khawatir, di belakangnya melitas pemotor dan diberhentikan untuk membantu. Saat berusaha membantu, seseorang yang tergeletak tadi sudah menghembuskan nafas terakhir,” ujar Abiyoso di kamar jenazah RSUP dr. Kariadi Semarang, Sabtu (20/1)
           Saksi yang menemukan korban langsung menghubungi kepolisian dan tempat kejadian perkara segera didatangi. Di lokasi juga ditemukan motor korban Yamaha Mio bernopol K 6535 RS.
Diduga Korban Pembunuhan, Polisi Semarang Ditemukan Tewas Di Jalan Yos Sudarso

“Posisi korban tertelungkup ada motor Mio di dekatnya. Setelah dicek identitasnya ternyata anggota Polri,” tambahnya

           Korban merupakan anggota lalu lintas Polsek Pelabuhan Tanjung Emas Semarang. Saat ditemukan korban masih menggunakan seragam lengkap dan helm.
           Jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Dr. Kariadi Semarang. Saat dibuka ada sejumlah luka di tubuh korban, seperti luka tusuk di perut dan punggung
           “Saat pakaian korban dibuka di RSUP dr Kariadi, barulah terlihat ada beberapa luka tusukan di tubuh korban. Ada banyak tusukan, di antaranya dua di bagian bawah perut dan punggung, ada sayatan di paha, telapak tangan, dari pemeriksaan sementara korban merupakan korban pembunuhan,” imbuhnya.
           Samsul Huda meninggalkan seorang istri dan seorang anak laki-laki yang masih duduk di bangku SMP. (Nh/El)