Home Hukum dan Kriminal Diduga Berisi Bom, Warga Panik Temukan Koper Di Jalan

Diduga Berisi Bom, Warga Panik Temukan Koper Di Jalan

Koper ditemukan warga dijalan, warga sempat panik mengira koper berisi bom
Koper ditemukan warga dijalan, warga sempat panik mengira koper berisi bom
Koper ditemukan warga dijalan, warga sempat panik mengira koper berisi bom

Semarang, 9/9 (BeritaJateng.net) – Warga Jalan Seroja Timur, Kelurahan Karang Kidul, sempat digegerkan adanya temuan sebuah koper yang mencurigakan, Rabu (9/9) siang. Penemuan ini sontak membuat geger warga sekitar maupun sejumlah pengguna jalan yang melintas.

Seorang saksi mata, Dwi yang mengetahui asal mula penemuan koper tersebut mengatakan barang mencurigakan itu diduga diletakkan seseorang yang membawa mobil bersama 4 orang temannya.

“Ya sebelumnya ada perbaikan kabel, cuma apa koper memang sengaja diletakkan disitu apa tidak tertinggal saya kurang tahu.
pinnacle.berea.edu/wp-content/languages/new/paper-writing-service-reviews.html

Karena khawatir terjadi apa-apa, maka kita telepon aparat Polsekta Semarang Tengah,” ujarnya.

Mengetahui, mendapat laporan dari warga. Petugas kemudian mendatangi lokasi kejadian, dan melakukan kroscek serta memintai keterangan sejumlah saksi. Hasilnya koper yang diduga barang mencurigakan tersebut ternyata milik seorang pegawai Telkom yang tertinggal setelah melakukan tugas perbaikan di tempat tersebut.

Sementara itu, Kapolsekta Semarang Tengah, Kompol Ifan Hariyat menjelaskan koper tersebut kemudian dibawa ke Mapolsek Semarang Tengah.

“Tadi warga laporan ada sebuah koper di pinggir jalan, namun setelah kita mencari informasi setempat dari warga sekitar, koper itu pemiliknya adalah pegawai Telkom yang pada saat itu melaksanakan perbaikan. Kita langsung konfirmasi ke Telkom dan memang dibenarkan.
pinnacle.berea.edu/wp-content/languages/new/dissertation-writers.html

Setelah dapat informasi itu baru kita berani buka,” jelas Kapolsek.
pinnacle.berea.edu/wp-content/languages/new/professional-resume-writing-service-reviews.html

(BJT02)