Home Headline Di TK Nabila Nabila Petir Ada Juara Bermain Lho….

Di TK Nabila Nabila Petir Ada Juara Bermain Lho….

228
0

Semarang, 02/06 (Beritajateng.net) – Taman Kanak- Kanak Nabila Petir, mempunyai kegiatan rutin menjelang pada saat Ramadhan, yaitu membagikan piala kepada siswa mereka yang dianggap mempunyai prestasi. Ada yang unik dalam pemberian piala ini, yaitu pemberian piala ini, yaitu kategori Anak Pandai Bermain.

Kali ini, juara kategori anak pandai bermain, jatuh kepada siswa bernama Abdul Gani (5), aisqa TK B Nabila Petir. Disampaikan oleh Kepala Sekolah TK Nabila Petir, Endah Herminingsih, kategori anak pandai bermain adalah anak yang mempunyai kelebihan dalam bersosialisasi dengan sesama siswa. Pandai bergaul dan aktif dalam kegiatan sekolah.”Kategori pandai bermaun itu, bukan bermain dalan arti sebenarnya, namun bermain dalam artian bergaul dan melaksanakan kegiatan sekolah dengan baik. Abdul Gani, merupakab siswa yang bagus dalam hal bersosialisasi dengan sesama murid dan dia aktif dalam kegiatan sekolah,”terang Endah ditemui di TK Nabila Petir (02/06).

Piala yang dibagikan merupakan salah satu cara sekolah untuk memacu prestasi anak anak, seperti misalnya hapalan surat suray pendek dan matematika. Hal ini terbukti mampu memacu anak untuk lebih giat belajar dan fokus dalam aktivitas belajar.(NG/BJ)