Home Headline Di Tengah Pandemi Covid-19, Atlet Tarung Drajat Blora Tetap Semangat Berlatih

Di Tengah Pandemi Covid-19, Atlet Tarung Drajat Blora Tetap Semangat Berlatih

183
Atlet Tarung Drajat Blora Tetap Semangat Berlatih

BLORA, 2/7 (BeritaJateng.net) – Walau tergolong baru di Blora, cabang olahrga Tarung Derajat (Kodrat) tak kendor untuk berlatih fisik.

Ditengah Pandemi Covid – 19 di era new normal ini, mereka tak henti- hentinya berlatih fisik untuk meningkatkan stamina dan strategi bertarung.

“Kita memang baru resmi terbentuk 3 Maret lau, dan gabung di KONI Blora. Walau belum dapat anggaran namun tetap jalan,” ucap Ketua Umum Kodrat Blora (Minggu, 2/7/2020).

Dengan latihan rutin, lanjutnya, atlet tarung Drajat ini bisa menjadi disiplin dan tidak kaku dalam gerakan jurusnya.

Sementara Edi Purwanto pelatih yang sudah berpengalaman dalam bela diri yang penuh full body contact ini, mengaku latihan rutin ini untuk melemaskan gerakan – gerakan fisik. Serta menguatkan otot disetiap gerakan.

“Untuk melatih otot mereka, biar kuat karena Tarung Drajat ini bela diri yang penuh body contact, oleh karena itu otot – otot mereka harus kuat,” jelasnya

Untuk berlatih Cabor yang baru lima bulan berdiri ini punya dua tempat latihan yaitu di pendopo Kelurahan Wulung, Kecamatan Randublatung dan di gedung Koperasi Dwijo Kecamatan Kedungtuban. (Her/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × five =