Home Ekbis Di Sumo Sushi Bar, Makanan Jepang Tak Lagi Mahal

Di Sumo Sushi Bar, Makanan Jepang Tak Lagi Mahal

169
0

Semarang, 11/06 (Beritajateng.net) – Sebuah Sushi Bar dengan konsep baru kembali dibuka di Kota Semarang, tepatnya di Mal Ciputra pada hari Minggu 10 Juni 2018 lalu. Sushi Bar bernama Sumo Sushi Bar ini merupakan cabang ketiga setelah Kota Yogyakarta. Sumo Shusi Bar menyajikan konsep konveyor atau Sushi Belt, dalam penyajian makanannya. Makanan tersaji diatas sabuk berjalan atau konveyor, mengitari meja permeja dan langsung dapat dipilih oleh pengunjung.

Patricia, salah seorang pengunjung Sumo Sushi Bar mengaku senang dengan konsep ini. Dengan system konveyor ini, ia tidak akan salah pilih menu lagi karena bentuk fisik makanan yang akan disantapnya sudah terlihat langsung.” Enak ya kalau pakai sitem konveyor ini, karena kita jadi langsung melihat makanan yang akan kita pilih. Tidak akan salah pilih,” ujar Patricia.

Hal menarik lainnya, di meja pengunjung telah disediakan kran air untuk minuman khas Jepang, yaitu the Jepang.
Sementara itu Stephanie Chintya selaku operasional manager mengatakan, bahwa minuman the Jepang di sediakan gratis bagi pengunjung. Untuk harga makanan per itemnya, hanya dikenai harga Rp.15 ribu saja. “ Kami di Sumo Sushi Bar ini, ingin menyajikan makanan khas Jepang ini dengan harga yang terjangkau. Sebetulnya di Jepang sendiri, makanan jenis Sushi ini merupakan makanan biasa, namun ketika masuk ke Indonesia menjadi makanan kelas atas dengan harga yang mahal. Nah di Sumo Sushi Bar ini paradigm makanan Jepang mahal akan kami hapus. Di sini makanan Jepang jenis Sushi ini sangat terjangkau harganya,” terang Stephani. (NG/BJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here