Di Kota Lama Semarang Bakal Digelar Festival Rutin 

Parade Fashion yang di gelar di Jalan Letjen Suprapto Kota Lama Semarang menghadirkan rancangan busana karya puluhan desainer dan pelaku IKM Kota Semarang.
              Semarang, 11/9 (BerutaJateng.net) – Pemerintah Kota Semarang dan Badan Pengelolaan Kawasan Kota Lama (BPK2L) berencana menggelar festival-festival rutin di Kota Lama Semarang.
              Hal ini disampaikan oleh Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, Senin (11/9).
             Menurutnya, untuk menarik minat wisatawan domestik maupun mancanegara dibutuhkan agenda menarik yang rutin digelar. “Festival rutin akan menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan,” ujar Ita sapaan akrab Hevearita.
                  Ita yang juga Ketua Badan Pengelola Kawasan Kota Lama (BPK2L) mengaku, mulai tahun 2018 nanti akan dilakukan event bulanan bahkan mingguan yang terencana.
Di Kota Lama Semarang Bakal Digelar Festival Rutin 
Di Kota Lama Semarang Bakal Digelar Festival Rutin 
                   “Festival rutin nantinya dilakukan dipenjuru kawasan kota lama, jadi tidak hanya di Jalan Letjen Suprapto, tapi juga jalan lain seperti Jalan Merak, Jalan Sendowo dan jalan lain di Kota Lama. Festival Kota Lama nantinya diadakan di lokasi yang berpindah-pindah agar tidak bosan tetapi tetap di Kota Lama,” katanya.
                 Dalam waktu dekat, lanjut Ita, juga akan diselenggarakan Festival Kota Lama di sekitar Polder Tawang sekitar tanggal 22-27 September 2017. Rencananya, di festival tersebut akan digelar berbagai lomba, fashion show hingga pameran-pameran produk dan kerajinan Kota Semarang. (El)

Tulis Komentar Pertama

TINGGALKAN TANGGAPAN