Home Lintas Jateng Di Blora, Ganjar Yasin Menang Di Hampir Kecamatan

Di Blora, Ganjar Yasin Menang Di Hampir Kecamatan

230
0
Di Blora, Ganjar Yasin Menang Di Hampir Kecamatan
       BLORA, 5/7 (BeritaJateng.net) – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Blora memutuskan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa tengah nomor urut 1, Ganjar pranowo-taj Yasin Maimoen unggul dalam perolehan suara Pilgub Jateng di kabupaten Blora. Paslon Ganjar Yasin meraih suara sebanyak 239.879 sementara pasangan Sudirman Said-ida Fauziah meraih suara 176.814.
       Total jumlah suara sah sebanyak 416.693, suara tidak sah 17.489 dengan jumlah suara sah dan tidak sah 434.192.
      Keputusan ini disampaikan KPU usai digelarnya rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa tengah tahun 2018 tingkat kabupaten di gedung PKPRI KPU Blora Kamis siang (5/7/2018).
       Ketua KPU Blora, Arifin mengatakan, hasil rapat pleno memenangkan Paslon nomor urut 1, Ganjar pranowo-taj Yasin Maimoen unggul di kabupaten Blora. Ganjar Yasin unggul cukup jauh dari lawannya Sudirman Said-ida Fauziah.
      “Tadi sudah dilihat bersama, bahwa pasangan nomor urut 1, Ganjar Pranowo – Taj Yasin Maimoen menang dari Paslon 2,” kata Arifin.
       Dalam rapat pleno yang digelar di gedung mustika milik KPU Blora tersebut, pasangan ganjar- Yasin menang di hampir 11 kecamatan. Semetara Sudirman Said-ida Ida Fauziah menang di 5 kecamatan.
        Arifin mengaku, hasil pleno hari ini akan segera dikirim ke KPU untuk dilakukan perekapan. “Setelah ini, besok hasilnya langsung akan kita kirim ke KPU propinsi untuk direkap”, pungkasnya.
(MN/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here