Home Lintas Jateng Demokrat Siapkan Kader Terbaik Pilkada Serentak di Jateng

Demokrat Siapkan Kader Terbaik Pilkada Serentak di Jateng

202
0
Rakerda Partai Demokrat se Jawa Tengah yang dihadiri juga oleh Sekjen DPP Partai Demokrat dam elit politik Partai Demokrat.

Karanganyar, 28/7 (BeritaJateng.net) – Partai Demokrat Gelar Rakerda Partai Demokrat se Jawa Tengah yang dihadiri juga oleh Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, dan Ketua Komisi Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono.

Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan mengatakan Partai Demokrat sendiri menargetkan perolehan suara sebanyak 35 persen pada pemilukada serentak yang akan digelar tahun 2017 depan.

“Selain itu untuk perolehan kursi DPRD Propinsi Jawa Tengah akan menargetkan kenaikan hingga tiga kali lipat atau sekitar 27 kursi dari sebelumnya,” ungkap Hinca dalam sambutannya di Karanganyar, Rabu.

Hinca juga sampaikan kader Partai Demokrat akan turun langsung ke daerah untuk memberi dukungan dalam pelaksanaan Pemilukada. Kerja keras diperlukan bagi kemenangan Demokrat.

Sementara itu Ketua Komisi Pemenangan Pemilu DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono juga menegaskan kader partai harus turun langsung ke masyarakat.

Putra kedua SBY yang akrab di panggil Ibas juga meminta kader partai berjuang penuh untuk kemenangan Demokrat dalam pemilukada.

“Kalau mau menang ya menang, tidak boleh setengah menang. Tidak ada kata lain selain menang,” terang Ibas lebih lanjut.

Ibas juga menyampaikan Partai Demokrat akan memilih kader terbaiknya dalam pemilukada mendatang. Partai Demokrat sudah mempersiapkan infrastruktur partai, pendidikan dan pelatihan bagi kader untuk memenangkan pilkada, serta menang pemilu nasional 2019. (Bj24)