Home Headline Dede Bertekad Majukan Ekonomi dan Olah Raga

Dede Bertekad Majukan Ekonomi dan Olah Raga

49
0

SEMARANG, 9/8 (Beritajateng.net) – Anggota Fraksi PDI perjuangan DPRD Jawa Tengah Dede Indra Permana memiliki tekad akan memajukan perekomomian dan olahraga dalam pembangunan Jawa Tengah. Tekad tersebut disampaikan kepada wartawan usai menyerahkan formulir pendaftaran balon cawagub di sekretariat DPD, panti Marhaen, Jl. Brigjend Sudiarto Semarang, Rabu (9/8).

“Saya sudah sharing dengan teman teman dari beberapa cabang olahraga termasuk dengan mas kris john, aspirasi mereka saya diminta maju di pilgub kali ini,” ungkapnya.

Keterikatan Dede dengan olahraga memang bukan hal yang baru. Dirinya dan keluarga merupakan aktifis olah raga, maka tak heran jika dia memiliki banyak teman olahragawan.

“Kakak saya adalah atlet pencak silat, saya penggemar olah raga tinju,” urainya.

Selain bergerak di dunia olah raga dan politik, Dede juga aktif sebagai Ketua Karang Taruna Jawa Tengah. Di organisasi ini Dede bisa mengekapresikan kiprahnya sebagai tokoh pemuda.

“Kami prihatin dengan situasi bangsa saat ini yang mudah terjadi gesekan yang berujung konflik. Saya ingin pemuda Jawa Tengah memiliki keteguhan sifat dan tidak mudah diadu domba,” katanya.

Sehubungan dengan kondisi tersebut, tambah Dede, Karang Taruna Jateng akan mengadakan kegiatan berupa Kirab Kebhinnekaan yang akan diselenggarakan pada tanggal 12 Agustus besok.

Pada kesempatan yang sama, Bendahara DPD PDI perjuangan Jawa Tengah Agustina Wilujeng mengatakan, penjaringan dan pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur di DPD PDI perjuangan masih menyisakan waktu selama 2 hari lagi.

“Batas akhir pengambilan formulir dan pengembaliannya adalah tanggal 11 Agustus. Kalau ada berkas yang kurang panitia masih memberi kesempatan sampai dengan tanggal 14 Agustus 2017.

(NK