Home Hiburan Death Vomit Gelar Konser Keliling Jateng

Death Vomit Gelar Konser Keliling Jateng

Death Vomit saat manggung di TBRS Semarang (pri/klik foto untuk ukuran besar)

Semarang, 12/11 (BeritaJateng.Net) – Band metal asal Kota Yogyakarta, Death Vomit, menggelar rangkaian konser promo tour peluncuran album baru mereka berjudul Forging The Legacy

Sejak awal November hingga akhir Desember mendatang, band yang berpersonel tiga orang tersebut berkeliling Jawa Tengah dan sejumlah kota di luar Jateng. Beberapa kota yang telah disinggahi di antaranya seperti Secang Magelang, Sukoharjo, Wonosari, dan Semarang.

Semarang sendiri secara khusus menjadi kota pertama yang mereka singgahi dalam tour tersebut. Adapun peluncuran album baru tersebut menjadi penanda eksistensi mereka diblantika musik cadas tanah air.

Roy (drum), Oki (bass/vokal), dan Sofyan (gitar/vokal) saat datang ke Semarang, sukses menggempur panggung perhelatan Aniversary Go To Hell di outdoor stage TBRS Semarang. Sepuluh lagu bertempo cepat, garang dan cadas dibawakan ketiganya dihadapan ratusan metalhead Semarang.

Nomor Evil Rise yang didapuk menjadi lagu pembuka membuat para penonton yang semula duduk adem ayem tentrem sontak berdiri dan merangsek ke depan panggung. Disusul lagu Spirit of Blastphemy semakin membuat penonton ber-headbang menjadi-jadi.

Duet vokal Oki dan Sofyan di lagu Murder semakin menasbihkan bahkan band yang terbentuk belasan tahun lalu ini memang patut dijadikan salah satu band cadas paling berbahaya di Indonesia. Pun dengan album-album rilisannya selama ini memang patut dikoleksi dan menjadi blue print musik metal.

“Untuk peluncuran resminya sendiri kami mengadakan konser di Yogya pada 25 November, namun kami juga ingin menyambangi kota-kota lain untuk memperkenalkan album baru ini. Begitupun setelahnya kami masih ada jadwal tour ke beberapa kota lain, seperti di Pekalongan, Wonogiri, dan kota lainnya,” kata Sofyan di Semarang. (pri)

Advertisements